Kawan atau Lawan Upin dan Ipin dengan Si Unyil..

Baru-baru ini di kalangan Tweeter, sedang booming boomingnya kabar tentang kerukunan 2 tokoh kartun asal Indonesia dan Malaysia. Siapa lagi kalau bukan “Si Unyil” dengan “Upin dan Ipin”. Si Unyil yang terkenal dengan kupluk nya dan teman teman, seperti Melani, Pak Ogah, Pak Raden, dan masih banyak lagi karakter yang ada di dalam nya. Sedangkan tokoh Upin dan Ipin yang terkenal dengan “Betul, betul betul” ini juga mempunyai ciri khasnya negara tetangga itu.

Kabar kabarnya 2 toko tersebut akan mencoba menengahi konflik yang kini ada antara dua bangsa yang serumpun ini. baik secara budaya, perbatasan, serta TKI. Pengagas ini tak lain dan tak bukan seorang warga negara Indonesia yang ta’ lain dan tak bukan anak dari seorang artis kenamaan (anak dari kang fauzi,Red).

Menurut kalian, akan kah Upin dan Ipin selalu berkelahi dengan Si Unyil, seperti bangsa ini yang sedari dahulu selalau mengaung-gaungkan slogan slogan “GANYANG MALAYSIA” , seperti pada almat di samping ini http://bit.ly/cZBmcQ, atau kita untuk sementara berfikir secara matang untung memilah milah kepentingan yang baik untuk negara kita, seperti hal nya “Si UNYIL” dan “Ipin Upin cintai damai” http://bit.ly/bDUAUq.  Silahkan ya Voting… 🙂

Tentang Resa Rakhman

Let's Do It Before Late
Pos ini dipublikasikan di Home, Hot News, ono ono wae, Politik, What's going on? dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar